weddingnya lia

udah lama gak ngumpul jadebog sepi gak ada kabar cerita. emang selalu begini sekarang kondisinya, kalo gak di sundul - sundul kabarnya gak bakal tau kondisinya kek gimana. lama gak ada kabar tau-tau ada undangan dari si lia, lia anak jadebog yang sempat eksis juga beberapa dekade gak tau kabar beritanya, tapi sekali nongol langsung kirim undangan. mantap itu artinya udah ada jodohnya, undangan di sebar lewat BB dan email sajah, maklum kondisinya memang jarang ketemu jadi cukup dengan email dan Fb semua dapat undangannya.

anak-anak jadebog yang emang udah lama gak kumpul denger2 ada undangan langsung aja kontek2an buat rencanain pada datang ke acaranya lia. di tanya tentang kabarnya anak2 jadebog, setelah ketemu kemarin ternyata jadebog memang gak terlalu banyak berubah, dari wajah dan penampilan ada sebagaian yang makin oke, makin gendut, makin sukses dan ada yang makin kurus ( gue), ada yang mau nambah anak, ada yang anaknya udah gede, ada yang masih ribet cari calon bini, dan ada juga yang masih ribet ngurusin nasib yang gak sukses2 ( gue lagi ) hee. seru juga seh, selain emang kangen ketemuan di acaranya lia bikin kita merasa gimane gitu, ada seh celetukan2 mau bikin acara lagi atau liburan jalan2 kemana gitu, tapi gak tau deh masalah kelanjutanya biasa dah kondisinya memang agak sulit sekarang2 ujung2nya mentok di keluarga.

tapi meskipun begitu jadebog ya tetep jadebog kita gak bisa pada lupa dengan kenangan yang udah2 kita jalanin selama berabad-abad. dari jaman budjang/perawan sampe jaman udah pada merit dan ada buntut tetep yah soal banyol dan ide2 selalu muncul dengan segar dan pulgar.
gak berapa lama setelah kumpul dan ngucapin selamat buat lia dan suaminya, pamitlah kita bareng2, sempat juga kita poto2 sebentar buat dokument aja kalo yang satu ini emang gak bakal dilewatin deh selalu dan selalu narsisss.


poto salah seting, hasil gak bagus banget, gue gak ada?


makan malam, si mpok sama anak2nya, lucky dengan ..siapa di sebelahnya..???

lucky, gue, santi


keluarga jadebog poto bareng

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply