Asyik nya jalan - jalan ke BOGOR ..!

Tgl 13 November 2005 Fupeis jadebog ngadain silaturahmi di kebun raya bogor. Wah ini merupakan acara yang kesekian kalinya Fupeis jadebog bikin acara. Seperti biasa, sebelum acara ini berlangsung pasti ada team kompor nya. Hehe kali ini anak2 jadebog emang bener2 top banget, Cuma lewat Hp dan Ym, tau2 semuanya dah beres. Kita tinggal siapin dana yang telah di tentukan jadi deh duduk2 santai di kebun raya yang indah nan damai, sejuk serta sambil nikmatin nasi timbale dan games ala Irma dan the gank.

Seperti biasa, team inti Fuepis jadebog siang itu dah nonkrong duluan di depan pintu masuk istana bogor.( semua itu emang dah di rencanakan ) Sedangkan Fupeis Jakarta salah satunya adalah team spele yang emang udah menjadi langganan bergabung dengan fupeis jadebog hari itu juga gak mau ketinggalan dengan acara yang seru banget ini. Topik team spele beserta friend2 nya pagi itu dah muter2 jakarta Depok buat jemput fupeis Depok, wah dia emang paling top banget neh kalo urusan jemput menjemput, cukup dengan kata “ lo tunggu di situ, ntar Gw jemput” semuanya jadi berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Sampai di sana sekitar jam 11.00 siang, sempat terekam dalam perjalanan kalo kita langsung aja di suruh parker di depan kantor pos. sebab di sana udah penuh dengan pengunjung kebun raya. Wah, gak nyangka yah, ternyata masih banyak juga yang berkunjung ke kebun raya ini. Selama perjalanan satu mobil sempat juga bahas masalah mitos2 yang terjadi di kebun raya bogor. Mulai dari sejarah kota bogor sampe urusan cinta. Hehe jembatan merah, pohon besar yang usianya ratusan tahun, sama rusa di kebun raya merupakan ciri khas banget tuh. Sebab baru aja kita tiba disana yang terlihat Cuma itu.

Setelah kumpul semua, baru deh pasukan Fupeis jadebog masuk kekebun raya bogor. Gak lupa beli tiket yang masih lumayan murah. Kalo gak salah dulu Cuma serebu perak, tapi itu dulu, dah kapan tau. Kalo sekarang ternyata sudah naik harga tiketnya yaitu sekitar “lima rebu rupiah”. Wah segitu juga dah puas banget rasanya bisa keliling – liling hutan. Yang penting siapin aja pisik yang mantep, sebab kalo gak gitu bisa tepar di tengah2 hutan.

Setelah jalan cukup lama, akhirnya ketemu juga tempat yang asyik. Dibawah pohon yang besar di dekat jembatan merah serta gak jauh dari Toilet, fupeis jadebog akhirnya menggelar tiker yang emang dah di siapkan dari rumah. “Dapet bocoran katanya kalo sewa di tiker di sana bisa mahal banget”!. Makanya anak2 jadebog punya ide bawa tiker yang ukurannya pas 25 orang. Hohoh itu juga udah bisa buat tiduran sama kongkow2 “wuihh asyik dah”. Btw kemarin yang buat nasi timbel sapa yak..? pas banget tuh sama ukuran perut gw. Top dah! Lain kali segitu tuh ukuranya yak. Tapi gak tau deh buat yang tengkinya besar hehe kayaknya kurang nampol tuh. Kayaknya ada yang bisik2 waktu makan, wah ini seh butuh dua bungkus. Gyak :P sapa yak..?

Singkat cerita…!

Setelah asyik silatuharim, kumpul2 bareng, makan2 bareng, main2 bareng, pokoknya semuanya serba bareng deh. (*tapi ke toilet gak bareng deng) akhirnya beres deh semua acaranya. Udah gitu emang pas banget cuaca kayaknya udah gak ngijinin buat sampe sore2 karena baru jam tigaan ajah udah turun tuh kebiasanya kota bogor yang terkenal dengan sebutan “KOTA HUJANnya” hehe makanya gak heran, ketika cuaca mulai mendung dikit aja, langsung deh siap2 yang bawa payung, yang bawah topi, terpal, atau apalah yang bisa buat nutupin kepala buru2 di gelar biar gak kehujanan. Wuihh…bogor emang gak pernah lepas dari yang namanya Hujan. ( wuiihh dingin ..! ).

Sebelum meninggalkan kebun raya, gak lupa juga FUPEIS jadebog yang emang demen banget sama poto2 sore itu udah gak banyak cerita, dengan gaya yang ciri khas fupeis jadebog ambil posisi masing2 buat di jepret. wah kalo yang ini kayaknya gak bisa di lupain neh, apalagi tempatnya top banget. ( sayang kalo sampe di lewatin ).

Owiyah, waktu kumpul2 sempat juga kita bikin kenang2an untuk sobat jadebog yang katanya gak lama lagi akan go to negri orang ( wah… sapa tuw..? ) huhuh top deh berati ada yang kurang neh Fupeis dari bogor. Tapi gpp lah, demi meraih masa depan yang cerah. Gak masalah ninggalin kita2 asal jangan ngelupain sobat2 muh ( Mr. Senyum :D ) kalo dikau sukses kita Fupeis jadebog juga ikut seneng.

Jenguk yang lagi sakit.

RS salak – Bogor.

Kabar buruk, ternyata di balik acara silaturahmi ada temen kita fupeis jadebog yang sedang terbaring lemah di RS salak-bogor. Demam Berdarah, begitu informasinya setelah kita berkunjung kesana. Iyah sekarang ini emang lagi rentan banget dari yang namanya penyakit, makanya nyok dah kita masing2 waspada untuk tetep jaga kesehatan masing2. inget tiga M ( beh! Kayak iklan ). Tapi alhamdulilah deh, ketika sampai di RS kabarnya fupeis depok yang sedang terbaring lemah sudah membaik. Senang rasanya kita rame2 bisa menjenguknya. Udah gitu emang pas banget kita lagi jalan2 ke kebun raya, jadi gak jauh dari situ kita langsung menuju kesana ke RS salak-bogor.

Okeh deh, setelah selesai jenguk yang lagi sakit, akhirnya acara silaturahmi fupeis jadebog berakhir di RS salak bogor. Kita semua berpisah untuk pulang kerumah masing2. di tengah hujan yang lebat, di tengah keceriaan, di tengah rumah askit akhirnya kita semua berpisah. Selamat jalan semuanya. Sampai jumpa lagi di acara berikutnya.




Thx to :
FUPEI, Fupeis jadebog, team spele, team konsumsi, team dokumentasi, team panitia, bendahara, dan lain sebagainya. Tanpa kalian semua ini gak bakal sukses. Tidak lupa juga buat jadebog yang lainnya yang gak bisa hadir thx banget yah, kita memahami pasti kalian gak bisa hadir bukan karena keinginnan kalian, melainkan ada suatu hal yang tidak bisa kalian tinggalkan. Tapi itu semua gak mengurangi acara silaturahmi kita.

Karena kemarin memang momentnya untuk maaf2an makanya mumpung masih ada kesempatan penulis pribadi juga mo mengucap kan “Minal Aidin Wal Faidzin “MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.

Sampai ketemu lagi…!

By :

FUPEIS JADEBOG

12 comments :

Anonymous said... 15/11/05 14:57
i miss u all.......duch seneng nya bs kumpul, sayang nya aku ga bs ikyut :( di tgg kumpul2 nya lg yach ;)
Anonymous said... 17/11/05 08:53
Koq gambarnya gak keliatan sih yah???
Anonymous said... 17/11/05 11:36
Wahhh....upload di Fotopicnya dunkkk......ok cos....:D
Anonymous said... 17/11/05 13:24
hehehe.. kapan2 k bogor lagi yah ;)
Anonymous said... 17/11/05 14:15
iyeh...kpn2 k bgr lagi yak...lom lewat jembatan merahnye neeeeeeeeh!!!!
Anonymous said... 17/11/05 16:47
sory nich klompecapirs ga bisa ngeramein
bis lagi pada busy :D jadi maklumin aja yach, jangan bosen undang² kita yach, janji dech tar ada yang ngasih kultum suer dech :D
Anonymous said... 18/11/05 13:14
Denger2....kalo ada yang blom punya pasangan trus ngelewatin jembatan merah kebun raya bgr, Besokanya langsung dapet....begitu pun sebaliknya...:D
Anonymous said... 19/11/05 17:52
beh, gak ngepek bro! heheh perasaan kemarin gw lewatin deh.. yang ada malah laper gw lewat situ.
kali loe bukan lewatin jembatan merah coss tp jembatan ancol.. mangkanya jadi laper :P :P

btw, liat foto²nya kyknya seru bangeet.. duh enaknya.. sayangnya kmaren gak bisa ikut :(
Anonymous said... 21/11/05 11:45
Belon ngeliyat khan tampang-2 yg bete krn kelamaan nunggu ampe 2 jam-am..... Cos koq belon diupload yakz??? Kagak nyampe ape pegimana sih??? Udah dikirim waktu itu ke yahoo mu
Anonymous said... 25/11/05 10:05
Yahhh paling juga tampang yg ada di ticket box *bahasanya kerenan dikit lah dibanding loket karcis :D
Anonymous said... 9/12/05 13:40
hey hey.. kpn pd k bgr lg >:D< miss yaa all..

Post a Comment

Cancel Reply