updates blog



fiuhh.. alhamdulilah akhirnya rampung juga neh blognya. udah lama banget gak diupdate blog jadebog kasihan liatnya. mumpung ada waktu, gw iseng update blog jadebog ajah. liat deh penampilannya yang sekarang? sengaja gw buat dengan design semacam berita gitu deh, jadi yang di tampilkan cukup hanya beberapa tulisan yang kalau elo mau baca selanjutnya tinggal diklik ajah tulsian Read More.. artinya elo bisa baca secara penuh tulisannya.

huwaaa.. mayan juga seh pinggang kerasa pada pegel, karena duduk seharian sambil ngutak ngatik blog. eh liat deh gw udah pasang shoutbox lagi tuh, jadi kita bisa koment² disana. terus rencana gw juga mau pasang gallery and kontak disana. hm kalo gallery maksud gw seh buat menampilkan moment² indah yang pernah terekam masa itu. hehe ya sapa tau bisa membangkitkan gairah lama yang terpendam. sedangkan halaman kontak dan about juga buat nampilin sejarah atau cerita terbentuk nya jadebog serta kalo mau ada yang ngontak bisa langsung diklik menu contact ajah.

naaaahh gimana bagus kan design blog terbarunya???? hehe yah bagus yah?? awas bilang jelek. owyah, apa kabarnya oiii temans² jadebogers? wahhh udah lama neh gak bikin acara, apa gak pada kangen apah? hehe.. jujur kalo gw seh langsung kangen kalo liat poto² sperti yang ada di header blog ini, liat aja tuh .. senyumnya asyik pisan, terus semangat pertemanan serta kekompakan nya keliatan banget euy. dah gitu wajahnya masih pada imut2 semua haha ... coba sekarang? pasti udah pada subur semua heheh. hm kapan yak kita bisa kumpul lagi...? pertanyaan yang mudah tapi susah di jawabnya.

buat lukman, gimana man ? templates blog ini ada yang masih kurang gak? kalo ada tambahin man.

1 comments :

dah keren cos.. simple n minimalisss...... mantep daahh.....tinggal pasang logonya di header..

Post a Comment

Cancel Reply