Ucapan Terima Kasih

Ucapan Terima kasih ini di persembahkan Untuk temen-temen yang
telah mendukung Acara Tour de Panti, 24 juli 2005

Pertama-tama Ucapan terima kasih ini di persembahkan yaitu kepada Allah S.W.T yang telah memberi kesehatan,memberi rejeki,memberi hari yang cerah,waktu yang panjang, serta rasa sadar dan rendah diri kita bahwa kita sebenarnya tidak berati apa-apa, untuk itu
kita bersukur masih bisa saling membantu satu sama lain.(amin)

thx juga buat ketua "Tour dé Panti" yaitu mas Budiman Rubia Viqh (buge),boncos selaku bendahara, santi dan irma seksi acara, anisa dan temen2 selaku seksi konsumsi, alam dan lukman yang telah nyiapin transportasi,mas Gusep,mpok risty selaku tim penasehat.intan perwakilan bogor, lucky thx banget yah atas dukugannya, wiwid thx atas sumbangannya, lia makasih atas kunjungannya di jadebog serta sumbangannya,yanniex thx berat yang udah nyiapin banyak banget bantuan kepada anak2 panti semoga apa yang telah di berikan bermanfaat dan di balas ganjarannya serta di terima di sisi allah s.w.t (amin).

thx juga buat anak - anak Fupeis "klompecapir"
icon, wah ahkhirnya ketemu juga kita! thx yah atas kunjungannya serta sumbangannya, jhoe!, aaa:)) haha halo jhoe thx yah dah ikutan acara ini serta sumbangannya. achi dan rara hiiii wah terima kasih yah atas kunjungan serta dukungannya,berkat kalain acara jadi seru dan sukses.

thx juga buat "tamu undangan"
yaitu Mas Sagad dan lenda Bosnya FUPEI, terima kasih atas kehadiranya, dukungannya, sumbangannya serta segala bantuan Do'anya. berkat kalian kita bisa berkumpul sebab kita hadir
dan bertemu dari FUPEI, tanpa fupei kita tidak bisa duduk bareng,ngbrol bareng, kenalan bareng, serta merencanakan kegiatan yang bersipat sosial yang semuanya di kerjakan secara kompak dan bareng-bareng. buat teamSpele topik yang telah mewakilinya thx berat ya bro! lo emang top banget dah salut atas rasa solidaritasnya. ( inget, gw pesen gelang yang ukuran kecil yah ) hiks hiks;)) makasih pik atas kehadirannya. buat FUPEIS semuanya thx berat ya!

Thx juga buat "Pendukung"
www.fupei.com
www.blogger.com
warnet kayanye cybernet
Kossan nya mas buge
yayasan Al-istiqomah serta pengurusnya.


thx juga buat anak2 JADEBOG yang tidak bisa hadir tapi masih turut membantu dalam bentuk sumbangan. yaitu : Sandi yang lagi di balikPapan thx yah atas sumbangannya.Doni yang di bogor thx yang atas dukugan serta Do'anya,vika, lita, billy,opik,yusuf yang gak bisa hadir karena ada acara lain.yeti,phonix,niken,anang thx yah yang udah beri sumbangan berupa buku semoga pahalnya di terima sisi allah S.W.T terus buat yang lain yang namanya gak bisa aku sebutin satu persatu terima kasih banyak yah atas sumbangan serta dukungannya semoga apa-apa yang kalian keluarkan atau berikan bisa bermanfaat untuk yang membutuhkannya.

Sumbangan "khusus" untuk almarhum yaitu untuk ayahnya dari suami lucky,mari sama sma kita bacakan surat "alfatihah" yang mana di tujukan kepada almarhum semoga atas uluran tangan anaknya bisa meringan kan beban almarhum serta di terima di sisi Allah S.W.T (amin)

terima kasih semuaaanya yah!! semoga kita bisa kumpul lagi dan jangan lupa selalu berkomunikasi ( nasehat mas gusep) hiks2

bye byeee...semuanyaa....!!! muaaaaaaahhhh!!!!!

By:

"JADEBOG.FUPEI.COM"

Nb:


1.Buat yang mau PIC nya silakan nanti bisa di Ambil di "Kayanye"jngn lupa bawa FlashDisk
2.atau bisa di ambil lewat Gallery JADEBOG



Sedikit tambahan:

Seperti kata pepatah yg berbunyi "Tiada gading yang tak retak", begitu pula kami dari anak² JADEBOG dan juga dari pihak panitia, yang dengan sekuat tenaga telah mengeluarkan segenap kemampuan untuk mewujudkan acara ini namun kami yakin ada beberapa kekurangan dan kelemahan yang juga mungkin tidak berkenan dihati kalian smua. Maka sudah sepantasnya pulalah kami meminta maaf atas kekurangan² yg ada. Namun kami berharap dengan segala kekurangan ini kedepannya bisa bermanfaat untuk kemajuan kita bersama. Amin.. Makasih.

8 comments :

Anonymous said... 25/7/05 11:45
wah cos, harusnya atas nama JADEBOG tuh bukan atas nama boncos
Anonymous said... 25/7/05 11:59
yup sory BRO!! hiks.. hiks..;)) dah noh dah di Update cek now!
Anonymous said... 25/7/05 11:59
yup sory BRO!! hiks.. hiks..;)) dah noh dah di Update cek now!
Anonymous said... 25/7/05 12:26
THX cos....... :p :)
Anonymous said... 25/7/05 13:18
boncos bangeeeeeeeeeeeeeet....jd gemes deh....emuah..muah...muah :* :*
waahhh....sukses yachh.....selamat deh..sorry gw gak bisa dateng karena hari minggu....ya you all know lah... :) semoga baksos kita kali ini gak sia-sia dan merupakan langkah awal dari kepedulian fUpei kepada sekitar kita.
aaaaaaaaaaa:(( bener nih boncos banget.. jadi terharu bacanya.. thanx cos.. hix..hix..
sama sama buge...namanya juga temen kan :D...yang penting, gw seneng akhirnya grusa grusu kita terbayar sudah dengan SUKSES nya baksos kita yang pertama ini :)

Post a Comment

Cancel Reply