>> milis jadebog <<

halo semua jadeboger's....gtu gak yach namanya ? heheh...
begini, melihat banyaknya intensitas komunikasi diantara jadeboger's, maka gw memikirkan untuk membuat milis yang menampung komunikasi kita selaku penghuni jadebog.
saat ini milisnya sudah ada di jadebog_fupei@yahoogroups.com
gw minta masukannya semua, silakan kritik ato apa gtu. TRUS kalo udah setuju, kirim email kosong aja ke jadebog_fupei-subscribe@yahoogroups.com ato email ke gw aja belmeier@gmail.com

9 comments :

Anonymous said... 26/7/05 16:51
gimana tuh kawan kawan kita dah punya YG , top dah buat billy
Anonymous said... 26/7/05 17:07
siep dah....klu ada kbr berita kan lebih cepet nyampenye...bisa sharing²an palagi cela²an deh hiehiehiehiehiehiehiee
thanks ya bil :)
Anonymous said... 26/7/05 17:11
Gw mahh ngikut ajaaaa...:D
Anonymous said... 26/7/05 18:59
Mpokkk...emangnya di weblog gak isa cela02an???

Thx buat Billy udah ngebikin groups buat Jadebogers

Cuman pengen di cerahkan lagi apa fungsinya milis dengan weblog yg udah ada sekarang...khan sama-2 merupakan media komunikasi juga diantara kita-2... Apa nanti gak akan rancu???

Di weblog sudah ada shoutbox. Jadebogers yg sudah register ke blogspot bisa posting artikel ato apalah yg nantinya bisa dikomentarin ama yg laen (Aku liat kontibutornya udah banyak negh buat bikin artikel ato ide kedepan sehubungan dengan komunitas kita)
hmm...gini maksudnya. gw membuat milis itu untuk menjembatani informasi yang merupakan pemberitahuan 1 arah. kalo di webshout itu emang ada fasilitas one way transportasi cuma kalo ada sesuatu yang ingin disampaikan (banyak) kan gak mungkin lewat shoutbox. ambil contoh seperti pemberitahuan dana akhir baksos. kan memang bisa disampaikan ke weblog cuma gw merasa dengan milis kita bisa menyampaikan informasi lain diluar hal jadebog...gtu ceritanya...waahhh..panjang yah.. :)
Anonymous said... 27/7/05 16:31
klu wat gw seh asik2 ajah....cuman klu milis lebih fun ajah...bhuahuahuahauhuaa apa coba?? klu uplot sesuatu yg basi kan sayang weblog nya...tapi klu milis bisa lsng di delete klu emang ga suka (secara individual lho) so, pada intinya menurut gw weblog merupakan wadah official jadebogers pi klu milis bisa dipake bcandaan separah apapun tp dlm batasan² yg kita sendiri pasti dah tau lah....gitchu lho maksudnyaaaaaaa...huehehehehehee
(",) peace yooo (",)
Anonymous said... 27/7/05 20:10
hati-hati, millist bisa menjadi sasaran empuk bagi spamer... Sebagai saran aja, kadang kita males ngebuka kiriman email dari millist yang kadang2 isinya itu2 juga atau hanya dikasih komen sedikit
hehe..thank you commentnya....
pada dasarnya, memang weblog itu menurut gw lebih resmi sifatnya kayak untuk pengumuman apa gtu sedangkan untuk hal lain yah bisa via milis saja. kalo spam, gw usahakan gak terjadi karena semua email akan dimoderatori. selain dari spammer, juga dari virus.
Anonymous said... 28/7/05 15:11
tulll....nyank penting moderator kudu betanggung jawab dan jgn mpe tedor...huehehehhehe
(",)

Post a Comment

Cancel Reply