Undangan BAKSOS 2009

Assalamu’alaikum Wr.Wb.


Haluuuu guys, bro, sis dan sahabat jadebog’rs and fupeis semua yang berada dipenjuru Indonesia. Apa kabarnya…??? Semoga jawabnya baik dan sehat – sehat aja yah . Amin


Jumpa lagi dengan komunitas jadebog neh, yang tentunya udah lama banget gak tayang didunia maya hehe ( kangen rasanya lama gak kumpul ).


Seperti biasa, kami Jadebog Community punya kegiatan rutin dalam setiap tahun yaitu BAKSOS 2009 ( bakti sosial ). Pada kesempatan kali ini kami Jadebog Community sengaja mengundang dan mengajak segenap seluruh JADEBOG’rs dan FUPEI’S lainnya yang berada di seluruh Indonesia untuk hadir di acara kami.


Sebenarnya acara ini sudah lama banget di rencanain, Cuma baru pada kesempatan kali aja para anak – anak jadebog bisa pada kumpul buat ngadain rapat. Maklum, pada sibuk kerja dan keluarganya masing-masing sehingga jadwal baksos sedikit mundur.


“Nah, beradasarkan hasil rapat malam ju’mat kemarin 11 Juni 2009 yang berlokasinya di Solaria, Pejaten Village yang di hadiri oleh Jadebog’rs, Risty, Lukman, Irma, Dimas Kuldab,Niken, dan Nissa. Mereka semua sepakat memutuskan bahwa acara baksos 2009 akan di laksanakan di :


Lokasi :

PANTI ASUHAN AN’NUR

Tanggal dan waktu :

23 Agustus 2009

Jam :

15.30 WIB

Acara :

Menyusul … ( sedang di buat )


Karena acara bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka kami sengaja buat konsep acara baksos 2009 ini yaitu Berbaksos sambil Berbuka puasa bareng bersama anak – anak panti asuhan AN’NUR – Depok. “ Nah, makanya Nanti kira – kira habis ashar.. yuks ah kita pada kumpul, duduk bareng bersama Jadebog'ers dan anak – anak panti untuk saling berbagi dan buka puasa bareng. ( wah indahnya kebersamaan )


Okeh deh guys…, bro and sis.. mungkin baru itu aja yang bisa kami sampaikan, mengenai jadwal dan informasi yang lainnya nanti akan menyusul. Makanya panteng terus yak informasinya di http://jadebog.blogspot.com atau di http://fupei.com karena semuanya bakal di pasang disini.


Sekali lagi Inget yak bro and sis, acara ini terbuka untuk fupei’s dan komunitas yang berada di seluruh Indonesia. Jadi bukan khusus Jadebog Community ajah. Atau ada juga yang lainya yang punya temen mau ikutan mungkin?, sok atuh langsung aja di ajak. “Singkat kata, acara baksos 2009 ini terbuka untuk UMUM.


Ok mungkin itu yang bisa kami sampaikan, terima kasih udah sempatin baca informasi ini. thx

Wassalam.


( Habis rapat, jadebog’ers nyempatin berpoto – poto di depan solaria, pejaten village. Hihiks pada baru pulang kerja semua neyyy… )

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply