HALOO GUYS.. PA KABARRR????

Halooo guys... apa kabar neh??? udah pasti kabarnya baik semunya yah.ya walaupun gak tau kondisi masing2 sekarang, tapi berdasarkan perasaan dan ikatan batin anak2 jadebog hehe, sayah merasa anak2 jadebog sedang menikmati masa-masa sibuk semua dan udah pasti sehat2 aja dong. emang itu harapan kita semua pastinya. amin.

sayah iseng aja neh nulis, karena udah lama banget liat blog nya jadebog gak update. sedih juga seh, karena hampir beberapa waktu atau tahun2 ini kita jarang banget kumpul. hm, ada juga seh yang nyapa2 ngajak kumpul model kayak intan, ferdi, cucup dan rekan jadebog lainnya. tapi emang belum waktunya kali yah jadi tetep aja kita semua belum melakukan gerakan.

btw ada gosip apaan yah di tahun ini?? biasanya anak2 jadebog suka punya rencana dan ide2 cemerlang yang sekali gerbrak langsung beres. hehe tapi gak tau deh di tahun ini, ada kabar apa di keluarga jadebog. owiyah, sekitar bulan januari ada kabar dari sahabat jadebog bro sandie, dia kasih kabar ke sayah, bahwa istrinya sudah lahiran. alhamdulilah, akhirnya lahir juga anak pertamanya. sebelumnya "SELAMAT YAK BRO!" hehe walaupun telat, tapi intinya sayah turut gembira... karena baby nya lahir dengan selamat, begitu juga dengan istrinya.

terus apa lagi yak?? owiyah, si tantan sempat ngebuzZ!! sayah via YM, katanya sayah di suruh lingkarin tanggal 15 maret. "hah tanggal 15 maret??? ada apaan yah??? ada apaan tan tanggal 15 maret?? kalo sayah liat di tangalan sayah 15 maret itu tanggal merah hari minggu. hm....ada apaan yak, jadi penasaran neh. hehe guys..... inget tuh tanggl 15 maret tantan punya acara. tapi gak tau acara paan. mudah2an acaranya bagus, dan kalo emang kita anak2 jadebog di undang, nyok dah kita rame2 main kebogor. hehe sekalian nostagila eh, nostalgia.. karena udah lama banget gak pernah berkunjung kesana. inget kata BOG, yang artinya BOGOR, hehe disanalah sebagaian anak2 jadebog berada.

huwaahh.... mulai dari desember, januari sampai februari mulai deh musim hujan tiba. hm, biasa deh banjir dan pakain yang gak kering2 udah pasti jadi kerjaan baru. gimana gak pusing, hujan tiap hari dari pagi sampai sore bahkan sampai malam huhu udah pasti deh... bikin kita mengkirut nahan dingin, udah gitu bawaanya laper mulu hehe. nah itu epek sampingnya, belum lagi pakaian yang gak kering2, udah pasti bikin rumah jadi toko baju mendadak. karena selebar pojok di buat jemuran dan gantungin baju basah. nah yang bikin ribet lagi neh, BANJIRRRR.... yang udah menjadi tradisi. yang satu ini udah bukan ribet lagi, tapi jadi susah semua. tapi beruntung lah buat anak2 jadebog kayaknya gak ada yang kebanjiran. betul gak??? tpi yang kebanjiran mudah2an di beri kesabaran. amin. "eh, sayah makan dulu yak, hehe hujan2 gini enaknya emang cuman makan dowang. nasi goreng special hehe.

okey deh guys dan sahabat jadebog semua, mudah2an kalian semuah pada sehat2 ajah. tentram2 ajah, rukun2 ajah sama anak dan istrinya. itu bagi yang udah bekeluarga, bagi yang usaha semoga lancar2 ajah, bagi yang lagi kerja semgoa kerjaanya baik2 aja dan meningkat posisinya. bagi yang jomblo mudah2an tahun ini ketemu deh jodoh impiannya, termasuk sayah:P hehe.( ngarep) intinya buat sahabat jadebog semuanya semoga tetep di beri kesehatan dan rejekinya. amin....okeh guys... sukses semuanya yawwww............. cabutt!!

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply