Kangen...kangen..!


Guys... haloo aaaaaaa:)) hiks2;)) kangen..kangen.. ! apha kabar neh anak2 jadebog..? huh..! lama banged gak ketemu gak kumpul, terasa kehilangan keluarga neh. sengaja beberapa bulan ini kita kurang aktif di jadebog, terasa banget akhir2 ini jadebog terlihat sepi, sunyi mirip kuburan( waks:d serem donk! ). yap semoga anak2 jadebog dapat memakluminya karena sibuknya diri kita masing2 dengan urusan serta kegitan yang membuat kita jarang bertengger disini. jadi di harapkan semuanya memahami. ( beh:( hehe ngomong jadi muter2 gini yak:P)

ini guys.. hehe akhir2 ini bener emang neh situs kita ini terlihat sepi. bener apa kata posting terdahulu, y'itu posting mas GUsep dan doni. hehe mereka menjelaskan secara rinci gimana2 anak jadebog yang sudah pada sibuk. yaa.. "Emang kenyataannya seperti ini adanya" hehe bener kenyataannya emang seperti ini. jadi yah santai aja kali ywah..! tapi guys, di balik semua ini di balik kesibukan kita masing2, aku yakin kalian semuanya juga pasti pada merindukan masa masa indah saat kita kumpul dulu. ( hehe dulu kapan.?? ) hehe iyah masa masa kita seneng jalan2 dan liburan serta mengahabiskan waktu keliling-liling kota. ( wah itu top banged dah! ) hehe kerasa banget kita itu akrab pisan ( hehe sory guys bhsnya sengaja di jadulin ):P enak gitu keliatannya bisa kumpul bareng, makan bareng, juga nongkrong bareng saling curhat sana sini. uhg hehe kesannya dah kayak keluarga deket ajah.padahal mah kita kan beda2 kota kan..? tapi ya itu, berkat kehadiran kalian, berkat kumpul2 kita, akhirnya semuanya jadi satu rasa satu keluarga yang di payungi dengan nama jadebog.

nah, gimana tuh guys... pengen gak tuh kumpul2 lagi macam yang sudah2..?? ( itu loh macam di cibodas ) hehe kalo emang pengen dan pada kangen dengan rerembukan kita, nyok dah! hehe kita ngumpul lagi kayak dulu. ( dulu..? dulu kapan seh..cos? perasaan baru kemarin deh.hehe tau ah!)

owyah, denger2 kemarin ada kabar dari beberapa anak jadebog katanya mo ada acara jalan2 ke ancol..?? nah loh, bener gak tuh..? hehe ayo..deh..ayo,, yang punya ide jalan2 atau ngumpul2 tolong di kabarin gitu infonya. nanti tak luruskan dan jadikan acara seru and istimewa ( alah apa coba,:P hehe bhs nya kok malah jadi ganti gini.) ayo ayo para jadebogers mohon pencerahaannya.

terus ada info tambahan dikit neh buat anak2 jadebog. berhubung kita dah ada pasilitas untuk design web yaitu dari anak2 jadebog sendiri yaitu lukman dan boncos ( hehe sory bukan promo :P:) makanya kita berniat untuk mengupdate blog kita menjadi webs yang lebih dinamis and dengan nama domain sendiri biar lebih enak di kunjunginya. nah .. info ini juga di dasarkan pada kebutuhan web kita yang tujuannya biar lebih memiliki dan menarik. dalam proses update blog kita ini semuanya di serahkan kepada anak2 jadebogers semua. silakan konsep serta masukanya di berikan lewat komentar serta e-mail,tlp,sms dan lain2
yang memungkinkan kita bisa berembuk dan sepakat dengan adanya update blog ini. ( hehe sial bahasanya jadi pemaksaan gini yak:D hehee ) hehe sory .. lagi serius :P. terus masalah biayanya untuk domain+host .. mm.. hehe ..ya ..ehm.. masalah biayanya.. hm ..mm ya juga di serahkan kepada anak2 jadebog dan itu juga kalo emang pada nerimo. (loh.!?)

ok guys.. hehe udah segitu ajah. info kangen2nan dari akuw! semoga kalian semua pada sehat2 ajah. yg lagi sakid semoga lekas sembuh, yang belum kerja di doain semoga cepet dapet kerjaan. yang lagi kuliah and tugas akhir semoga juga cepet selesai and lulus dengan mulusss..! dan yang belum mandi .. ya tolong yah mandii dulu sonohh...!:P ( bau nanti! ) hehe okeh salam hangat, manis dan kecut buat anak2 jadebog semua.. bye bye pis love and muaaaaaaaaaaaahhh.... ( alah apa coba:p :) sory kebanyakan nulisnya.
eh jangan bosen ya bacanya. eh jangan ..lupa komennya yah, ..eh jangan lupa kumpul2nya kapan..??????

2 comments :

aaaaaaaaaaaaaaaa:)) boncos dodol, bhsnya humbaradul :P
SIP! TOP Dah! postingannya ngerangkum smua² yg pada kangen tuk kumpul²... yukkss.. ketemuaan lagi.. :)
Anonymous said... 20/2/06 14:16
cos....ente nanya & komentar di jwb sndr negh, bahasa nya jaka sembung. but eniwe ssssseeeeppppp dach wat ncos ;;) let's go de ancol guys....

Post a Comment

Cancel Reply