Pindah Tempat.

Hii...guys.!! Assalamualaikum Wr.wb.

Apa kabar semua..........???? ( semoga pada sehat semua yaaaa! ) Amin.

Ini neh, kita selaku panitia Acara Tour de Panti, mo kasih informasi sedikit kepada temen -temen semua yaitu mengenai pelaksanaan acara baksos kita.

Seperti telah di informasikan sebelumnya, bahwa acara baksos kita ini mo di laksanakan di Ragunan ( kebun binatang ps minggu ). tapi setelah melalui proses konfirmasi dan cek ulang ke pihak yayasan, maka ada suatu hal yang mendasar yang lebih penting serta lebih tepat acara baksos ini di laksanakan di Lokasi saja atau di yayasan saja. Nah, adapaun alasan dan dasar yang menjadikan kita pindah tempat atau gagal ke ragunan, adalah Sbb:

1).melihat kondisi “Anak jalanan yang ada di yayasan” sangat membutuhkan dana. maka dana yang sudah masuk akan di salurkan secara Optimal untuk “BAKSOS” ini.

2).Pemindahan lokasi ini, ( pindah tempat ) sengaja di lakukan untuk mengurangi “biaya Operasional” yang telah kita rencanakan semula.

3).Kontribusi, dana segala macam dukungan yg disalurkan untuk “Anak jalanan yang ada di yayasan” menjadi lebih berarti dan lebih memiliki manfaat.

4).Semua perubahan ini berdasarkan pertimbangan serta hitung2an oleh pihak panitia.

Nah oleh sebab itulah maka kami menghasilkan keputusan ini.

Adapun lokasi serta alamatnya adalah sbb:

Lokasi : YAYASAN Al- Istiqomah (SD/TK)

Alamat : Jl.Radar Auri. Komplek Pondok Cibubur, Cimanggis – Depok

Waktu : Minggu, 24 Juli 2005.

Meeting Point: di Kayanye Cybernet Jam 08.00 ( pagi ) dan acara di mulai jam 10.00


Petunjuk jalan :

1).Buat yang dari arah Bogor : dari jalan raya bogor naik kendaraan ke arah Cibinong, berhenti sebelum Pasar Cisalak

2).Buat yang dari arah jakarta naik angkot 79 ( warna biru ) berhenti di Indomaret Pondok Cibubur, terus nyebrang masuk gank besar atau bisa naik ojek ke komplek Pondok Cibubur atau Tk Al – Istiqomah.

3).Buat yang mau bareng bisa kumpul langsung ke Kayanye Cybernet Jam 08.00 (pagi)

Nah , demikianlah informasi singkat ini kami sampaikan atas perhatian serta partisipasinya dalam acara baksos ini kami ucapkan terima kasih. Dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemindahan tempat ini. Keputusan ini adalah final dan tidak ada perubahan lagi.


Jika ada suatu hal yang ingin di tanyakan silakan hubungi Panitia.

Di : 08128558883 ( Dengan Sdr. BUGE )
YM! : budiman_rubia_v


Di : 08567788422 ( Dengan Sdri. IRMA )
YM! : twd_twz

Atau

di : 081317664802 ( Dengan Sdr.BONCOS )
Tlp : (021) 78884586
YM! : cmd_error


NB: Untuk yang baca Informasi ini, jika menemukan kesalahan dalam penulisan serta kata-kata yang kurang tepat harap kasih tau ke admin. kami sangat mengarapkan saran serta keritik kalian semua. Makasih buat smuanya yang telah mendukung acara ini. Thanx.

9 comments :

sip deh...gut luck buat BAKSOS nya..
Anonymous said... 21/7/05 12:31
Yup.. kalo ada yang masih kurang jelas please PM ke panitia atau sms.. :D....... thx
Anonymous said... 21/7/05 12:37
Masalah yang sangat urgent & krusial seperti perhitungan dan ALOKASI dana... Anda dapat minta ke Saya (buge).. insyaAlloh akan saya kirim lewat email
Anonymous said... 21/7/05 13:28
TK Al Istiqomah itu satu komplek gak dengan masjid Al Istiqomah??? Soalnya di peta cuman ada informasi masjid saja.... Tolong pencerahan... Thx
Anonymous said... 21/7/05 13:58
mm.. for mas Gusep >>> ane juga tempat pastinya blm tau. insyaalloh jumat buge & angles mo kesana lagi.. mau foto2 lokasi juga.. So, maaf mngkin nanti jumat baru diumumin informasi lengkapnya...
Anonymous said... 21/7/05 15:50
Keknya kudu dipakein peta juga kali yahhh??? Ntar aku kirim ke mas Buge yah petanya...
Anonymous said... 21/7/05 16:33
woi pasang peta cibodas ajah kan ada tuh :D
:P
hmm itu anonymous sapa yah.. kok masih inget aja sama peta cibodas.. apa pernah poto bareng ma petanya.. jadi bagi dia masih mjd kesan yg mendalam bersama si peta.. :-? buka dulu album cibodasnya aaah .. pingin tau siapakah gerangan.. :))
Anonymous said... 22/7/05 09:07
>>>fur mas Gusep>>> Yup, thx atas idenya... insyaalloh kalo maslah peta aku udah punya... nanti aku pasang juga petanya...

Post a Comment

Cancel Reply